TIPS DESAIN INTERIOR RUANG KELUARGA

00.36.00 Best Wallpaper Malang 0 Comments


Selamat Siang, pada kesempatan kali ini Best W memberikan beberapa tips tentang DESAIN INTERIOR RUANG KELUARGA.

Ruang keluarga merupakan ruang untuk seluruh anggota keluarga dapat menghabiskan waktu bersama. So,Desain Ruang keluarga dijadikan salah satu elemen penting untuk diperhatikan agar tercipta ruang keluarga yang nyaman, hangat, dan ceria.  Yuk kita simak Tipsnya.

1. Perencanaan Desain Interior
Hal ini cukup penting, sebelum kita memutuskan membeli perabotan dan pelengkap lain dalam ruangan yang akan dipakai secara fungsional sebaiknya perlu di desain terlebih dahulu.Termasuk Anggaran dana yang kita sediakan untuk membeli elemen-elemen ruangan keluarga. Rencanakan dulu ya..

2. Perabotan Penting
Dalam ruangan Keluarga ada beberapa perabotan penting yang akan memperngaruhi kenyamanan kita saat berada di ruang keluarga. Perabotan itu antara lain :
    a. Sofa/Kursi
        Adalah perabotan penting yang harus ada di ruang keluarga. Pilihlah desain sofa dan kursi yang menarik, dan pilihlah bahan yang bagus. Mengapa ? Karena benda-benda tersebut yang akan sering Anda dan keluarga gunakan setiap harinya, sehingga jika terbuat dari material dan kontruksi yang baik akan bertahan selama bertahun-tahun. Bisa ditambahkan juga Sebuah sofa panjang juga patut Anda pertimbangkan agar mampu memberikan ruang yang cukup untuk seluruh anggota keluarga.
     b. Meja
        Meja ini sebagai sarana untuk menulis atau untuk anak kecil bisa melakukan beberapa kegiatan. Gunakan pengaman tepi meja atau pilih meja scalloped-edge yang memiliki semacam gerigi di bagian tepinya untuk mencegah mainan atau benda kecil lainnya jatuh berserakan ke lantai.

3. Desain Dinding
Dinding dalam ruang keluarga juga perlu kita perhatikan, Beberapa saran salah satunya bisa menggunakan Wallpaper Dinding.
Sekarang telah banyak macam motif di Wallpaper dinding yang cukup mudah kita jumpai  dan memberikan efek suasana ruangan yang kita inginkan. Wallpaper bisa anda dapatkan di toko kami

4. Lantai yang hangat
Penggunaan Lantai juga memiliki peran penting dalam Ruang keluarga. Selain menggunakan keramik, marmer, granit, dapat juga dikgunakan Lantai kayu (Parquet).
Lantai kayu ini mmberikan efek hangat di Lantai Ruang Keluarga. Karakteristik Lantai Kayu yang baik ini, jika udara dingin maka kayu tersebut tidak terlalu dingin dan juga sebaliknya jika udara panas maka Lantai kayu ini tidak terlalu panas(lebih dingin). Parquet ini bisa juga didapatkan di toko kami.

Demikian beberapa tips untuk ruang keluarga Anda. Semoga Bermanfaat !

0 komentar: